Kamis, 26 Januari 2017

Persebaya Harus Kebut MoU Dengan Investor


Bola, Sejak Persebaya Surabaya resmi kembali berkompetisi pada 8 Januari lalu, belum ada kesepakatan antara manajemen dengan pihak investor. Para pemain dan pelatih yang selama ini latihan di Karanggayam berharap kedua belah pihak segera menemukan titik temu.

Selama ini pemain dan pelatih yang menghidupkan Lapangan Karanggayam belum mendapat kejelasan kontrak. Hal ini dikarenakan belum ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak.

Sebagai wakil dari tim, Ahmad Rosyidin berharap masalah ini segera dibereskan. Sebab Persebaya juga harus mengejar waktu guna mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 2 nanti.

"Harapan kita semua yang ada di lapangan mudah-mudahan minggu-minggu ini sudah ada keputusan, dalam arti (kesepakatan) kedua belah pihak bisa cepat terealisasi. Biar nanti persiapannya akan lebih maksimal," sebut caretaker Persebaya ini.

Selain belum mengikat satu pemain pun, Persebaya juga belum menunjuk head coach untuk menukangi tim ini. "Saya juga belum ada info soal siapa head coach-nya," terang Ram Surahman, sekretaris tim.  (faw/dzi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up