Kamis, 26 Januari 2017

Persebaya Sempat Dekati Jacksen dan Mustaqim


Bola, Ketika status mereka kembali dipulihkan, dan bisa berkompetisi kembali, Persebaya Surabaya langsung membidik Jacksen F. Tiago untuk mengisi posisi pelatih kepala. Mereka juga menempatkan Mustaqim sebagai cadangan.

Saat itu Jacksen yang sempat dikaitkan dengan Bali United, ternyata sudah sepakat untuk menukangi Barito Putera. Peluang Persebaya untuk menyalip di tikungan sebenarnya cukup besar, sebab saat itu belum ada hitam di atas putih.

Tapi atas nama gentleman agreement, Jacksen memutuskan tetap di Barito. Bidikan pun diarahkan ke Mustaqim. Namun lagi-lagi gagal. Sebab mantan penyerang maut Bajul Ijo ini sudah terlebih dulu menerima pinangan PS TNI.

Jadilah sampai dengan akhir Januari ini Persebaya belum memiliki pelatih. Ch Faried, asisten manajer Persebaya juga belum bisa memastikan siapa head coach tim ini. "Awal Februari," tuturnya singkat.

Dalam perbincangan sebelumnya dengan Bola.net, Faried mengaku sempat mengincar Dejan Antonic. Tapi kans merebut Dejan dipastikan gagal. Sebab eks pelatih Persib Bandung ini masih terikat kontrak dengan tim asal Hong Kong, South China.

Untuk sementara, para pemain yang berlatih di Lapangan Karanggayam mendapat instruksi dari dua caretaker Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono. (faw/dzi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up